Obesitas

Berat Badan Turun 10 kg dan Rheumatik Hilang Saya pertama kali diperkenalkan produk Antilipemic Tea  oleh orang tua murid pengajian saya. Saat itu saya membeli 1 box Antilipemic untuk mengobati rheumatik yang diderita ibu saya.Setelah 2 bulan mengkonsumsi secara rutin meminum teh ini, rheumatik ibu saya hilang, dan lebih hebat lagi berat badan ibu saya turun 10 kg. 

Lili

Guru Ngaji

Depok Timur  

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

https://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

  Berat Badan Turun 12 kg Dalam 3 Bulan 


Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan Double Cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg 

Aam Paidah

Mahasiswi

Komp. TNI AU Sukaraja I Husein, Bandung  

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

https://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

  Diana Kharismarita, Rangkasbitung, Banten  


Sejak kecil, badan saya cenderung gendut. Ketika kelas 1 SMA, saya ingin menurunkan berat badan, tapi susah sekali. Saya pun mencoba mengonsumsi obat pelangsing yang harganya lumayan mahal. Rp 600.000, 14 biji. Tetapi tidak berhasil, sebaliknya, tubuh jadi lemas. Tinggi badan saya 160 cm dan berat 68 kg. Idealnya kan 58 kg. Lalu, saya dikenalkan dengan Antilipemic Tea. Lantas, saya minum saja. Tiga bulan kemudian, saya merasa badan menjadi lebih ringan. Sekarang sudah bisa lari. Dulu keberatan badan. Satu bulan saya minum satu boks teh. Jadi selama tiga bulan, saya habiskan tiga boks. Hasilnya: Berat tubuh turun menjadi 57 kg. Baru kemarin (Akhir Juni 2006), saya timbang lagi dan menjadi 55 kg. Selain teh, saya juga minum Double Sellulose. Terakhir ditimbang lagi, hanya 54 kg. Padahal, saya belum satu botol minum Double Cellulose . Saya heran, kenapa bobot tubuh saya begitu cepat turun. Padahal, makan saya tetap banyak. Malah, bawaannya lapar melulu. Cuma, setelah minum teh itu, keringat memang keluar terus. Setiap beraktivitas, pasti keluar keringat.  Kalau dulu saya susah buang air besar, sekarang tidak lagi. Ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan obat pencahar. Yang keluar pasti obatnya. Sudah begitu, meski bobot badan saya turun, tidak merasa lemas. Kalau pakai obat kan cenderung pucat dan keriput. Tapi, pakai teh ini tidak. Kulit saya nggak keriput dan merasa lebih fit. Pengaruh di kulit wajah juga ternyata luar biasa. Dulu kan saya jerawatan. Sejak suka pakai teh untuk masker, kulit wajah terbebas dari jerawat dan lebih cerah. Di Jakarta ini kan panas. Kalau pulang dari bepergian misalnya, pipi kan suka memerah. Ya sudah, saya maskerin saja pakai teh. Airnya dingin dan meresap. Dampaknya kok bagus juga. Jadi saya terusin saja. Sekarang, saya senang banget karena tubuh sudah ramping. Ukuran pinggul saya saja turun. Rok yang tadinya pas di tubuh, sekarang sudah kebesaran dan suka melorot. Akhirnya, saya harus mengecilkan rok. Ketika diukur diketahui, ukuran sebelumnya 95,5 cm kini jadi 82,5. Senang banget  J) 

Joint milis :tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 =======================================

kunjungi juga :http://ganeshakatro.com

=======================================

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

https://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: