Diabetes

Sehat Kembali Setelah 14 Tahun Menderita Komplikasi Diabetes


Sudah sekitar 14 tahun Hj. Salbiah menderita komplikasi penyakit. la mengidap penyakit kencing manis, maag, tekanan darah tinggi, dan ginjal. Salbiah pun berusaha mengobati penyakitnya, ia sudah berobat ke mana-mana, tetapi tidak ada perkembangan berarti. Tekanan darah Salbiah pernah sampai 180/120. Penyakit kencing manis telah pula membuat borok pada jari kakinya. Kandungan gula dalam darah pernah mencapai 560. Penyakit ini kemungkinan besar telah menjadi sumber komplikasi menjadi maag, ginjal, dan darah tinggi. “Badan ini terasa tidak enak, tidak nyaman,” kata Salbiah.

Semakin lama, penyakitnya pun semakin parah. Salbiah sempat tiga bulan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Sudah tidak bisa makan, sehingga terpaksa harus diinfus. Berat badan pun turun dari 64kg menjadi sekitar 35 kg saja. Sudah tidak terhitung, biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobati berbagai penyakitnya.

Sekitar bulan Juli 2006, Salbiah dikenalkan dengan produk Tiens. Lalu ia mencoba mengkonsumsi beberapa jenis produk Tiens yang berkaitan dengan penyakit yang dideritanya. Yakni, Kalsium 2 (Hyperglycemia High Calcium Powder II) yang diminum 1 bungkus per hari. Lalu, ia pun mengonsumsi Chitosan (1×2 kapsul/hr), Vigor Rousing (2×2), Diacon (2×2), Antilipemic Tea (2x 1 gelas/hari), dan Vitality (1 x1 kapsul). Secara rutin Salbiah mengonsumsi produk-produk tersebut. “Saya ingin sembuh, sudah lelah menderita,” kata Salbiah. la pun sempat menghabiskan, Kalsium sampai tiga kotak, lima kotak Vigor, lima botol Diacon, dua botol Vitality, tiga kotak Antilipemic Tea, dan tiga kotak Chitosan.

Seminggu setelah mengkonsumsi produk-produk tersebut, Salbiah pun mulai merasakan manfaatnya. la pun mulai bisa bangun dari berbaring, dan bisa kembali beraktivitas seperti semula. Akhir November 2006 sudah bisa jalan-jalan jauh ke Jakarta. “Badan sudah terasa lebih ringan dan nyaman, walaupun berat badan belum kembali seperti sebelum sakit,” kata Salbiah. Terakhir, Kandungan kadar gula darah sekitar 150. Sementara Tekanan darah turun menjadi 150/100. la pun meneruskan mengonsumsi produk-produk Tiens. Saat ini,’ Salbiah sudah bisa tersenyum

Nama : Hj. Salbiah, (55 Thn), Kotabangun, Kalimantan Timur

 

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

Sembuh Setelah Menderita Diabetes dengan Kadar Gula 370 mg/dl

 

Saya seorang pegawai UPTD pendidikan Kec Salahatu Kab Maluku Tengah. Saya berumur 52 tahun, menderita penyakit diabetes. Awalnya saya mempunyai luka pada jari manis kaki kanan, sampai jari tersebut putus dengan sendirnya.

 

Berdasarkan hasil lab, gula darah saya 370 md/dl dan dirawat di RS Tulehu Kab Maluku Tengah selama 25 hari dengan biaya ditanggung Askes.

 

Lalu, dokter RS memperbolehkan saya pulang ke rumah dan diminta kontrol secara rutin. Tetapi hasilnya kurang memuaskan karena jari telunjuk dan jari tengah, atas kaki, dan telapak kaki kanan luka, bengkak, dan bernanah.

 

Saya sudah putus asa dengan kondisi ini, tapi suatu hari ada seseorang yang memberikan produk tiens hyperglycemia high calcium powder yang harus diminum sebungkus sehari. Lalu saya dianjurkan minum chitosan 2×2 kapsul per hari. Selain diminum, chitosan yang berbentuk bubuk juga ditaburkan ke luka. Setelah satu minggu, kadar gula darah saya terkendali. Tiga minggu kemudian luka saya sembuh secara alami tanpa meninggalkan bekas luka. Sekarang saya sudah dapat ke kantor untuk bekerja dan beraktivitas seperti biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih tiens.

 

Kesaksian dari : Ny. Manaputty, Ambon

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

Gula Darah Normal, Tubuh Pun Terasa Lebih Bugar

 

Saya sudah 11 tahun menderita penyakit kencing manis. Selama ini saya berusaha mengontrol kadar gula sarah dengan cara diet dan berolah raga dengan ketat. Saya tidak kuat meminum obat – obatan penurun kadar gula karena tubuh saya tidak kuat menerimanya. Sejak muda, kalau minum obat kimia, baik yang diresepkan dokter maupun obat yang dapat dibeli di warung, jantung saya berdebar – debar. Saking ketatnya diet yang saya lakukan maka tubuh saya menjadi kurus, lemas, dan mudah sakit. Saya gampang terkena flu. Saya juga sering mengalami vertigo, sakit kepala yang membuat dunia serasa berputar kencang. Bila dua penyakit ini kambuh, saya kelabakan karena bila meminum obat – obatan pereda flu dan sakit kepala membuat jantung saya berdebar – debar dan tubuh terasa tidak nyaman.

 

Untunglah pada Tanggal 31 Oktober 2006 saya bertemu dengan seorang dokter dari RSCM yang menyarankan untuk mengkonsumsi Kalsium 2 dan Pine Pollen. Saya mencobanya dan ternyata cocok. Tubuh saya bisa menerima suplemen ini tanpa keluhan. Dengan mengkonsumsi Kalsium 2 setiap hari menjelang tidur malam, gula darah saya pun menjadi normal meski saya mulai melonggarkan diet dengan banyak mengkonsumsi makanan manis. Di keesokan harinya gula darah saya tidak naik, tetap normal di bawah angka 110 mg/dl. Saya juga pernah selama dua hari tidak mengkomsumsi Kalsium 2 dan makan seperti biasa, hasilnya gula darah saya tetap normal. Kini dengan mengkonsumsi Kalsium 2 saya bisa makan sedikit lebih banyak sehingga membuat tubuh lebih terisi dan terasa lebih sehat.

 

Dengan minum Pine Pollen, daya tahan tubuh saya menjadi lebih baik dan tidak sering terkena flu. Sekarang saya juga mengkonsumsi Vigor Kapsul untuk mencegah dan mengatasi vertigo. Kadang- kadang saya minum teh untuk mengatasi rematik. Dengan suplemen – suplemen yang saya konsumsi saya merasa lebih sehat dan jauh dari penyakit

 

Dewi Rosita (54 Th)

Pelatih Senam

Jakarta

 

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

Gula Darah Saya Sudah Stabil

 

Diabates merupakan penyakit yag diakibatkan oleh kemunduran fungsi organ (degeneratif). Saya menderita diabetes dengan kandungan gula darah mencapai 700 mg/dl sampai mengakibatkan luka terbuka (gangren/borok). Lalu saya dianjurkan oleh seorang Dokter dari Bogor untuk mengkonsumsi Kalsium 2 dan Chitosan. Kalsium 2 berperan memperbaiki sel – sel pankreas sehingga organ tersebut bisa berfungsi dengan baik. Kemudian Chitosan berperan mengikat gula darah. Alhamdulillah dalam 5 hari kandungan gula darah turun menjadi 300 mg/dl dan luka pun kering lalu sembuh. Kini kandungan gula darah saya sudah di bawah 200 mg/dl. Obat dokter pun boleh ditinggalkan. Kemudian saya juga dianjurkan minum Zink dan Teh untuk menurunkan berat badan saya.

 

Hj. Aminah (52 Th)

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

Kadar Darah Normal Setelah Lebih Dari 10 Tahun Mengindap Diabetes

 

Saya mulai merasakan gejala diabetes pada awal Oktober 1988. Untuk mengatasi tingginya glukosa, saya minum obat dokter dan obat tradisional seperti daun pace, biji lamtoro, dan tiet yang tinggi serta teratur. Tetapi kadar gula selalu di atas 200 mg (puasa) dan kadar gula makan 300 mg. Pada akhir tahun 2001 saya mengkonsumsi Calcium 2. dalam waktu 18 hari dengan cara konsumsi 1 bungkus dibagi 2 dan ketika cek ke dokter dan hasil lab terakhir menunjukkan kadar glukosa menurun dan stabil 110 mg (puasa) dan 120 mg (makan)

 

Pande Nyoman (62 Th)

Jember

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

 

Sembuh Setelah 10 Tahun Menderita Diabetes

 

Seseorang yang menderita penyakit kencing manis atau darah manis (diabetes) merupakan penyakit yangsusah disembuhkan secara medis, untuk penyembuhan penyakit tersebut harus ditempuh melalui pengobatan secara alami dan memerlukan kesabaran serta ketekunan yang mendalam, Insya Allah berkat produk Tiens bisa menjadi suatu solusi pencegahan dan penyembuhannya.

Sekitar tahun 1995 kondisi fisik saya menurun dan kusut, pada awalnya saya tidak mengetahui sama sekali kenapa kondisi fisik lemas, lesu. Sedangkan menderita sakit pinggang dan asam urat sudah menahun sehingga sangat terganggu aktivitas rutinitas saya sebagai Jusnalist. Saya pernah menjadi Wartawan Harian Waspada Medan selama 15 tahun, RCTI 6 tahun, dan KB.Rueters 2 tahun, pekerja keras sebagai Jusnalist setiap hari harus bergerak mencari berita-berita exclusive.

Kondisi demikian segera saya mencari solusi untuk pengobatan secara medis terus menerus hingga menahun. Namun belum ada perubahan, kemudian saya lanjutkan pengobatan dengan beberapa produk Supplement serta pengobatan secara alarm lainnya sampai tahun 2003. Namun juga belum ada perubahan yang berarti.

Diluar pengetabuan kami, awal tahun 2004 salah seorang keluarga kami dia memaksa untuk menkonsumsi produk tradisional  yaitu Tiens (Calcium 2, Cordycef, Zinc dan Chitosan) Alhamdulillah selama 1-3 bulan pertama perobahan kondisi fisik bagaikan siang dan malam. Selain menderita diabetes 10 tahun lebih, juga menderita sakit pinggang sejak tahun 80an, selama mengkonsumsi produk Tiens untuk diabetes ternyata secara otomatis sakit pinggangpun sembuh total hingga sekarang. Hal ini juga sangat luar biasa produk Cina tersebut dan patut bersyukur kepada Allah dan terima kasih pada Tiens.

Nama : Drs. H.Umar.HN (52 Thn)

 

 

Call Center : (021) 98626518

YM : gparame@yahoo.com

http://tiensherbal.wordpress.com

Joint Milis : tiensherbal-subscribe@yahoogroups.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One Response

  1. Kalau artikel testimoni penyakit yang lain, yg sembuh dengan produk TIENS, ada di mana Boss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: